inilah rumah minimalis impian banyak pasangan muda

Belum miliki tempat tinggal namun telah ngebayangin kelak bila miliki tempat tinggal mesti ada tamannya, agar tamannya minimalis namun cukup nyaman untuk bersantai sembari kerja on-line serta nikmati udara fresh asli yang didapatkan taman. Siapa saja tentu mempunyai yang diimpikan yang lebih kurang sama, menginginkan memiliki tempat tinggal yang istimewa, mungkin saja tempat tinggal yang diimpikan kawan-kawan yaitu tempat tinggal yang besar, elegan serta megah, namun tempat tinggal yang diimpikan saya pribadi yaitu tempat tinggal minimalis yang penuhi keperluan serta hasrat penghuninya, tempat tinggal yang nyaman serta asri dan diperlengkapi dengan taman yang memberi kesegaran sehari-hari (baca disini http://jasakitchensetbandung.com/blog/daftar-harga-kitchen-set-di-bandung/).


Umpamanya bila kelak anggota keluarga ada 4, jadi mesti mempunyai kamar 3 plus satu yang terbagi dalam satu kamar buat saya dengan suami, dua kamar untuk anak-anak serta 1 kamar spesial untuk tamu bila ada kerabat jauh yang bertandang.
taman tempat tinggal minimalis yang diimpikan

Kursi serta Meja ditaman untuk enjoy serta kerja
Nah, kesempatan ini kita juga akan sedikit mengulas taman tempat tinggal minimalis yang diimpikan saya. Inspirasinya memanglah banyak, mungkin saja kawan-kawan mempunyai taman tempat tinggal minimalis sendiri serta bebas untuk berkreasi. Bila saya pribadi menginginkan situasi terbuka yang hijau serta memberi kesegaran selama seharian, diperlengkapi dengan tempat duduk lengkap dengan meja minimalis untuk bersantai serta nikmati secangkir teh sembari ngetik artikel webnya disini ya http://www.jualsofabandung.com/blog/harga-pembuatan-lemari-pakaian-meter-bandung/.


Kolam ikan
Kolam Ikan dengan nada gemricik air
Juga tidak lupa kolam kecil yang berisikan ikan-ikan berwarna dengan gemricik air yang jernih. Hamparan batu krikil yang bulat atau batu ciri khas sungai, dan rerumputan ala " Zoyca Matrela " atau rumput yang umum dipakai di stadion sepak bola. Bila ada tempat mungkin saja dipakai untuk kolam renang mini dan tempat barbeque. Rasa-rasanya mengagumkan ya, kita dapat kumpul ditaman setiap saat dengan anggota keluarga untuk nikmati kebersahaan dengan penuh canda.

Kolam Renang Minimalis
Kolam Renang minimalis memakai ruangan yang ada
Supaya terlihat lebih hijau serta asri tiap-tiap dindingnya dipenuhi dengan dedaunan hijau yang merambat. Tidak lupa bunga-bunga yang senantiasa mekar disetiap sudutnya. Ada pohon kecil yang lebih teduh supaya dapat menahan teriknya panas matahari. Memanglah karenanya semuanya memerlukan tempat yang sedikit semakin http://jasakitchensetbandung.com/ besar, saya pribadi taman jadi keperluan ke-2 yang perlu ada terkecuali tempat tinggal tersebut. Mungkina tempat tinggal mempunyai ukuran minimalis tetapi mempunyai kenyamanan maksimum, sesaat tempat untuk taman diupayakan semakin lebih luas.


0 comments:

Post a Comment